Rawat Baby R Tanpa Suster, Mulan Jameela Curhat Repotnya Jadi Ibu

10 June 2016

 Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dikaruniai putra kedua pada Sabtu, 4 Juni 2016 lewat operasi caesar. Bayi lelaki ganteng itu diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga dan Mulan memanggilnya dengan sebutan baby R.

 

Setelah beberapa hari menjalani perawatan dan pemulihan di rumah sakit, Mulan sudah membawa baby R pulang ke rumah. Ternyata kali ini adalah pengalaman pertamanya merawat bayi tanpa suster dan ibunya.

 

"Sedang menikmati waktu setiap detik bersama baby R.. Baru kali ini lahiran gak ada suster atau mbak (saking susahnya, dan waktunya kurang tepat bersamaan puasa dan Lebaran) dan tanpa mama di sebelah (yang ini yang agak berat)," tulisnya di akun Path, sambil mengunggah video baby R sedang tidur.

 

Mulan mengaku jika ia harus mengurus sendiri recovery setelah operasi caesar. Plus, memandikan, mengganti popok dan menyusui baby R sendiri tanpa bantuan orang lain.

 

 

 
Mulan curhat panjang soal mengurus baby R/©path.com/ayankjameela
Mulan curhat panjang soal mengurus baby R/©path.com/ayankjameela

 

"Pas pasan sekarang masa-masanya put**g lagi lecet, ledeh, ngelupas bedarah (hmmm.. yummyy pokoknya). Sempet ada moment kebelet ke air tapi baby R nangis kejer dan gak ada orang. Alhasil baby R di bawa ke toilet sambil P*ps (katanya gak boleh pamali, tapi mau gimana lagi.. Bismillah aja.. Allah Maha Tahu kok)," curhatnya panjang.

 

Ia bisa bernafas sedikit lega ketika Safeea sedang tidak rewel, sehingga suster Feea bisa membantunya sedikit-sedikit mengurus baby R. Mulan menegaskan bahwa curhatannya ini bukan keluhannya soal punya bayi baru apalagi show-off alias pamer.

 

"Bukan mau ngeluh atau protes apalagi show off.. Hanya sekedar mau bagi-bagi kesenangan aja.. Gak mau ngeluh karena masih banyak yang lebih susah dan refffoott ketimbang kita.. Dan melewati masa-masa seperti ini sangat nikmat.. Being a mom, tak ada yg bisa mengalahkan kekuatan CINTA.. I love u kids," tandasnya.

 

 

(kpl/tch)

 

©KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rawat-baby-r-tanpa-suster-mulan-jameela-curhat-repotnya-jadi-ibu-0921c5.html