Putri Nola B3 Beri Hadiah Spesial untuk Selena Gomez

25 July 2016

Menonton secara langsung aksi panggung idola tentu saja menjadi hal yang sangat diidamkan bagi siapapun. Hal ini pun berlaku untuk putri dari Nola B3, Naura.

Naura sangat bersemangat menonton Selena Gomez beraksi di atas panggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (24/7/2016).

 

Dengan ditemani sang ayah, Naura yang tampil imut dengan rambut kepangannya, mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan konser Selena Gomez yang bertajuk 'Revival Tour'.

"Enggak sabar banget nonton Selena Gomez, aku sudah mulai suka sama dia pas lagu "Love You Like a Love Song" itu, terus mulai ngikutin dia," tutur Naura di sela-sela antrean masuk pintu konser.

Penampilan dan aksi panggung Selena Gomez menjadi alasan remaja putri berusia 11 tahun tak sabar menantikan konser yang kabarnya akan dimulai pukul 20.00 WIB. "Aku nunggu banget Selena nyanyi lagu "Kill Em With Kindness", penasaran banget," tutur Naura.

 

 

Bahkan, saking ngefans-nya dengan Selena Gomez, Naura yang yang juga seorang penyanyi remaja itu sudah menyiapkan hadiah khusus untuk sang idola. Seperti apa hadiah tersebut?

"Pokoknya kebaya gitu, warna biru kuning gitu deh, lengan pendek, spesial buat Selena," ungkap Maura.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2559737/putri-nola-b3-beri-hadiah-spesial-untuk-selena-gomez