Pamer Perut Rata Usai Melahirkan, Angel Cherrybelle Bikin Syok

29 July 2016

Margareth Angelina atau lebih dikenal dengan Angel Cherrybelle belum lama ini melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Mirabelle Tiffany Eleanor pada 14 Juli 2016. Namun, rupanya masih banyak yang tidak percaya jika sekarang Angel telah resmi menjadi ibu.

 

 

Pasalnya, baru satu minggu melahirkan, Angel Cherrybelle sudah bisa beraktivitas bahkan bertemu bersama teman-temannya di mal. Tak hanya itu, Angel juga membuat netizen bingung lantaran perutnya sudah kembali rata.

 

Padahal artis 25 tahun itu baru dua minggu melahirkan. Angel Cherrybelle pun tampak percaya diri memamerkan perut ratanya, seperti yang diperlihatkannya di Instagram baru-baru ini.

Angel Cherrybelle tampak mengenakan celana hitam high-waist berbahan kulit yang dipadukan dengan atasan putih crop sehingga perutnya mengintip. Celananya yang ketat pun memperlihatkan perut ratanya dengan jelas.

"Mamanya @mirabelle_tiffany Xoxo Good Night," tulis Angel yang malam itu baru saja memberikan kejutan ulang tahun untuk Cherly eks Cherrybelle.

 

 

"Udh pnya baby tp badan tetep kecil beehhh kecee banget kak @margareth_angelina," puji @nennyarizwan.

"Perut nya udh rata lagiii .. envyy bangettt ," kata @fina_huang.

"Walau abis lahiran perut udh kecil aja @margareth_angelina , aku lipetan nya ada aja hmmm," sahut @yayulestari211.

http://showbiz.liputan6.com/read/2564245/pamer-perut-rata-usai-melahirkan-angel-cherrybelle-bikin-syok