Naura Deg-degan Nyanyi Diiringi Orkestra

27 October 2016

Penyanyi cilik Naura semakin diperhitungkan di jagad hiburan tanah air. Dia kerap tampil dalam acara kecil maupun berskala besar.

Terbaru, putri Nola Be3 itu mendapat kesempatan tampil dalam The Legends 4: Superheroes yang diadakan oleh Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Tampil di event tersebut ternyata membuat Naura deg-degan. Sebab ini merupakan kali pertama dia menyanyi diiringi musik orkestra.

"Bangga juga karena bisa mensupport musik orkestra yang bagus kualitasnya," kata Naura kepada JawaPos.com melalui siaran pers, Rabu (26/10).

"Ini pertama kali aku bekerjasama dengan TRUST. Seru banget dan aku senang dapat kesempatan ini," sambung penyanyi 11 tahun tersebut.

Dalam penampilannya di The Legends 4: Superheroes, pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu membawakan dua buah lagu. Yaitu, single barunya berjudul Bully, serta soundtrack dari film Petualangan Sherina yang berjudul Andai Aku Dewasa.
Di lain pihak, music director The Legends 4: Superheroes, Nathania Karina menyatakan bahwa pihaknya memiliki alasan mengangkat tema pahlawan super dalam orkestra kali ini. Menurutnya tahun ini ada banyak film pahlawan super yang rilis dan menjadi perbincangan.

"Musik orkestra identik dengan sesuatu yang klasikal dan kadang orang bosan dengan orkestra klasik, nggak menarik gitu. Kita pikir dengan mengambil tema yang universal seperti superhero ini bisa menjadi lebih menarik," jelasnya.

Pihaknya berharap kedepan bisa mengangkat tema dan musik-musik lain untuk pertunjukan orkestra. Seperti bulan kemarin dimana pihaknya memainkan lagu EDM (eletronic dance music) dalam sebuah konser orkestra.

Konser orkestra The Legends 4: Superheroes menghadirkan 14 lagu dengan durasi 2,5 jam. Selain Naura, konser tersebut juga dimeriahkan Maylaffayza, Ivan Handojo, Nesia Ardi, dan lain-lain. 

 

 

(ded/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2016/10/26/60120/naura-deg-degan-nyanyi-diiringi-orkestra