Ini Trik Gisel Kala Gempi Tak Mau Makan

03 June 2016

Anak susah makan merupakan permasalahan yang pasti dialami oleh sebagian besar para ibu. Meski banyak cara untuk mengatasinya namun ada kalanya anak merasa bosan dengan makanannya. Dan hal ini pun dialami oleh penyanyi Gisella Anastasia.

Saat berhenti ASI, Gisel--panggilan akrabnya, mulai memperkenalkan makanan seperti buah dan sayur kepada Gempita Nora Marten, sang buah hati. Namun memasuki usia 1 tahun 4 bulan,Gempi mulai sulit dan memilah-milih makanan.

"Gempi tuh lumayan susah makan--tapi ya kadang-kadang mau entar tiba-tiba minggu depan mau nanti nggak mau lagi gitu," ungkapnya kepada Health-Liputan6.com, usai mengisi acara peluncuran kampanye I Klop U, Kamis (2/06/2016).

Istri dari Presenter Gading Marten ini mengatakan, saat menyiapkan menu makanan untuk Gempi, dia tak pernah melewatkan nasi, sayur, dan buah. Meski terkadang Gempi tak mau makan ada trik khusus untuk mengatasinya.

"Ya siasatnya diganti-ganti terus menunya. Dia suka yang berkuah--suka sup, ya pokoknya yang ada kuah-kuahnya. Terus rasanya yang asin--ya nggak asin banget pokoknya kayak gurih gitu terus sama ada bau-bau garlic," ujar Gisel.

 

By 

http://health.liputan6.com/read/2522116/ini-trik-gisel-kala-gempi-tak-mau-makan