Wulan Guritno dan Shaloom Razade Dibilang Kakak Adik

28 June 2016

 Wulan Guritno hingga kini masih menikmati masa-masa liburan di Inggris yang sekaligus menggelar nonton bareng film I am Hope. Usai menyaksikan konser Coldplay, rupanya ia kini menyempatkan diri untuk menonton konser Rihanna.

Di beberapa postingan foto dan video pendek yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, @wulanguritno, terlihat kalau Wulan menonton Rihanna bersama putri sulungnya, Shaloom Razade.

 

 

Beragam komentar yang terlontar dari para netizen atas foto-foto dan video tersebut langsung menyeruak. Salah satunya ada di foto Wulan bersama Shaloom saat sedang menantikan konsernya pada Senin (27/6/2016) dengan caption, "Masih nunggu .. telat 2 jam tp tetep worth it."

Pengguna akun @onetikha pun langsung mengungkapkan penilaiannya. "Gak kayak ibu ama anak... lebih kelihatan adik kakak... hehehe," ketiknya. Akun @indrianeng dan @nana_2347 juga satu suara dengan mengetik, "Adik kaka."

 

 

Namun, terdapat juga netizen yang bercanda kepada Wulan. Pemilik akun @mnm.projects yang berusaha jenaka menyampaikan, "Ini mana anak mana ibu sih mbak @wulanguritno hehehe."

Konser Rihanna yang tengah disaksikan Wulan Guritno di Ricoh Arena, Inggris ini merupakan salah satu dari bagian "Anti World Tour". Konsernya sekaligus mempromosikan album terbaru Rihanna yang bertajuk Anti.

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2541705/wulan-guritno-dan-shaloom-razade-dibilang-kakak-adik