Intip Kemesraan Gempita dan El Barack yang Bikin Gemas

23 August 2016

Belakangan ini sejumlah anak-anak selebritas menjadi lebih populer ketimbang orangtua mereka. Sebut saja Gempita Noura Marten dan El Barack Alexander.

 

 

Putra-putri dari Gisel dan Jessica Iskandar itu selalu berhasil membuat gemas netizen dengan tingkah lakunya. Apalagi Gempita dan El Barack kini sedang memasuki era Golden Age di mana fisik dan otaknya tengah berkembang.

 

Seperti yang diperlihatkan keduanya baru-baru ini. Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (22/8/2016), Jessica Iskandar memperlihatkan kemesraan El Barack dan Gempita.

Gempita dan El Barack saling memberi minuman satu sama lain. Dimulai dari El Barack ke Gempita dan kemudian sebaliknya. Di satu momen, El bahkan tampak mencium tangan Gempita.

 

 

Tingkah laku dua balita ini pun membuat netizen geregetan melihatnya. Seperti diutarakan @sela_alkaffa, "Mommy @inijedar si ganteng El kok bs cerdas kyk gt sih...masih kecil tp karakter cerdasnya udah kelihatan banget, lucu g ketulungaaaan...emeeeesy ya ampuuun".

"el..ckckck emes..emes..ditambahin background lagunya bikin sweet bingitss dah ahhh," sahut @dewianafilistine.

Diketahui, kedua balita ini memang sudah akrab sejak bayi. Terlebih El Barack dan Gempita adalah saudara sepersusuan.

 

 

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Gisel memang sempat meminta donor ASI dari sahabatnya, Jessica Iskandar. Pasalnya, jumlah ASI istri Gading Marten itu tidak cukup banyak untuk sang buah hati.

Tak heran keduanya kini sudah seperti kakak beradik seperti diungkapkan Jessica Iskandar. "Kakak adikan @inijedar @gisel_la," tulisnya di keterangan video.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2583422/intip-kemesraan-gempita-dan-el-barack-yang-bikin-gemas